Sunday, March 2, 2014

tiga tahun euuyyyyy !!!

tiga tahun gak mampir ke blog sendiri..

ni saya update deh.. copas dari FB saya.. hmmm
apakah saya semakin dewasa?... atau sama saja...


coba dibaca..

jangan bicara tentang siap MATI dijalanNya... karena sesunggunhnya sangat mudah untuk MATI... tapi katakan siap menghadap(Melek) saat waktu ibadah (terutama subuh) memanggil kita.. itu Iman sesungguhnya...

jangan bicara keyakinan kita paling benar.. dan keyakinan yang lain SAMPAH!! .. coba berkaca.. apakah perilaku kita, perkataan kita dan cara kita bergaul mencerminkan 5 waktu kita?...

bisa jadi.. kalau ibadah kita tidak sesuai dengan keyakinan kita... apa yang kita yakini adalah palsu.. bisa jadi ...

bisa jadi apa yg diyakini adalah keyakinan doktrin... karena toh kita tidak pernah menjalankan sungguh2 keyakinan kita...selalu ada alasan untuk tidak melakukan 5 waktu kita?..sesuai dengan waktu... (jangan fokus kepada kata `doktrin`nya...tapi konsentrasilah pada kata `tepat waktu` nya)

seribu satu alasan untuk memundurkan nikmatnya bersujud?...

kenapa harus tersinggung saat orang lain mempertanyakan keyakinan kita?.. toh dari kesehariannya tidak tercermin apa yang diyakini...

katanya kita yang paling benar?.. emang iya?..

tidak akan tegak rukun iman dan islam kita hanya dengan lisan...

yakin tapi tidak teraplikasi...

tidak akan tegak rukun iman dan islam kita hanya dengan mencela dan jihad terhadap perbedaan..

mari jadi orang baik dan sohor dengan oleh karenanya..

sehingga saat ada orang lain bertanya kenapa kita bisa sangat dikenal dengan kebaikannya.. kita akan menjawab..

`karena saya Muslim dan saya mengaplikasi keyakinan saya dalam keseharian saya`

mari jadi muslim yang baik...

Salam 47
Nufri L Sang Nila

ps. tulisan ini tidak tertuju kepada satu orang yang kebetulan siang tadi bertukar pikiran tentang keyakinan dan tauhid.. tulisan ini adalah hanyalah kerinduan seorang hamba Tuhan terhadap figur yang di imajinasikannya.. Muhammad SAW..

5 comments:

  1. iya tiga tahun lamanyaaa
    dari cerpen-cerpen ngawur yang bikin ngakak
    sampai postingan ini yang saya baca juga di fbnya

    ReplyDelete
  2. Wahh, semangat gan. Keep on sharing good information here yaa. Nice gan ^^

    ReplyDelete
  3. Bagus banget contentnya kak,bikin yang lebih banyak dan lebih bagus lagi ya kak,jangan lupa juga cekidot kita ya AGEN BANDARQ

    ReplyDelete

tinggalkan jejak kalian dibawah ini...apapun isinya...tetap akan membuat saya bahagia menari-nari kecil didepan laptop.... heheeeee.......