Saturday, April 16, 2011

94 goes to BALI !!! ...eps.1

waktu itu...untuk mendapatkan nilai dari salah satu mata kuliah...kita anak-anak semester7 harus menjalankan kuliah kerja lapangan (KKL) terlebih dahulu...setelah rembug-an antara perwakilan dari angkatan gue dengan para dosen pembimbing maka dipilihlah island of god alias Bali sebagai tempatnya....disetujuinya Bali sebagai tempat KKL bukan hal yang mudah dan membutuhkan (tentu saja) konspirasi tingkat tinggi (halaaah..apaan sihh)...para mahasiswa angkatan gue melobi sekumpulan dosen yang terang2an menolak kalau KKL diadakan di Bali...karena di indikasikan tujuan utamanya bukan kuliah kerja tapi malah banyakan hura2nya....dosen-dosen itu malah menyarankan KKL ke condet, sebuah perkampungan betawi yang gak jauh dari kampus kita....yaaa jelas lah kita menolak semua...setelah melalui lobi2 panjang yang mengeluarkan airmata dan darah...akhirnya jadi juga kita berangkat ke Bali....

nah...pas hari keberangkatannya...kita di lepas (burung kali) oleh kepala jurusan didepan gedung fakultas....acaranya meriah...ya iyaa lah...gimana nggak....lah si ketua KKL  sebut saja Boss (bukan nama sebenarnya)yang asli betawi....semangat banget mengeluarkan ego kedaerahannya habis2an untuk acara pelepasan ini......uancurr banget  pokoknya..... dia manggil tanjidor....dia juga manggil ondel-ondel sepasang ....terakhir...pas kita semua naik kedalam bis dan berangkat diiringi isak tangis para adik2 angkatan (lebay)....di hajar lagi dengan empat set petasan rentet....yang gak abis2 selama 15menit .....busettt...kita nya udah jauh dari kampuspun..petasannya belum mati-mati tuhhh....lagian ini pelepasan KKL apa kawinan sih?......kadang-kadang gue gak abis pikir sama si boss...ego kedaerahnya gede banget....parah ni kalo jadi anggota DPR...atau jadi pengurus partai....

kita pergi  menyewa  4 bis besar super mewah ...... ada AC-nya...ada toiletnya...ada video-nya (masih jaman video..hahaa)... ada sauna dan kolam renangnyaa...bahkan ada pramugari cantik2nya.(yaaah..lebay ni yang tiga terakhir)...total semua yang berangkat sekitar 200an orang....kebayang gak gimana seru dan ancurnya suasana perjalanan Jakarta-Bali???.....saking ancurnya kelakuan anak2 dalam bis....aura negatif-nya terpancar ke alam sekitar...dan ditangkap kembali energi negatifnya kedalam hasil yang mengagumkan...yaitu salah satu bis baru sampai cirebon saja  sudah nambal ban sampai lima kali !!!!.....haduh-haduh.....supir-nya aja sampai heran...kata dia..selama 15 tahun nyupir bis Jakarta-Bali....baru sekarang kejadian kayak gini....gue mah nyengir aja denger si sopir ngomong gitu....belum tau ngangkut siapa diaaaa....

          setiap ban bocor...teman-teman bukannya prihatin....malah pada tereakkk-tereak kesenangan dan main tunjuk salah2an

         "wah...si ronny sihh kebanyakan makan...kempes mulu ni ban-nya...keberatan beban..huahahaaaaaa".....tereak seorang temen kearah ronny yang berbadan subur...
         yang lainnya tertawa....sambil mukul2 bangku saking lebay-nya...ada juga yang mukul-mukul kaca.....terakhir gue liat ada juga yang mukul botol aqua kekepalanya sendiri...(wah gila ni orang...lupa gue namanya..)...
         "buset..gue lagi yang disalahin.." sahut Ronny....."tuh si a`am yang kentut mulu dari tadi lo urusin.....kayak gue kagak tau aja...pantatnya dimiring2in mulu dari tadi...cari celah biar gak kedengeran suaranya kaaan..."  ronny menimpali sambil terus ngelempar celaan lagi kearah A`am....yang lain ketawa lagiiii...mukul-mukul bangku lagi....mukul kaca lagi....mukul kepala pake botol aqua lagii...(yaaah capee dehhh )
         yang dicela diem aja gak ada ekspresi...emang mules tuh kayaknya...gak ada perlawanan soalnya....meringkel dan mengkerut dipojokan dekat jendela
         "...kalo orang gak biasa naik bis ac kayak gitu tuh" tambah yang lainnya....ketawa lagiiii

setelah itu...sambil nunggu ban diganti kita bisa turun....jajan-jajan diwarung sekitar...dan foto2....gak ada muka sedih...gak ada juga yang sebel...padahal ganti ban udah lima kali dalam 6 jam!!!!....gak ada yang peduli sama supir dan kenek2nya yang lagi ganti ban....gak ada juga yang peduli si supir mengumpat-umpat dari tadi......hingga tiba tiba....ada suara keras....

         ...braaaaakkkk !!!!! brakk.!!!..braaaakkk !!!!....oiii...oiiii !!!

         kita yang lagi asik foto2 dan ngemil diwarung jadi nengok kearah suara....terlihat supir yang tadi mengganti ban lagi menggedor pintu bis dari luar ....terus mau masuk kedalam....dibelakangnya si kenek juga mukanya mesem aja.....kita nyamperin mau tau ada apa....

          "ada apaan bang?" tanya gue saat si abang mau naik kedalam.
          si sopir menghentikan langkahnya...menengok kearah kita....tampangnya super sebel....bajunya basah....gak yakin gue kalo itu basah oleh keringet.....

          "tolong bilangin dong sama temennya mas.....kalau bis lagi berhenti jangan di pake toiletnyaaaa....air ke*cing-nya turun kebawah..kan sudah dibilangin dari berangkat tadi.......baju basah semua niii....pesing pula..." gerutu sopir kearah gue....sambil nyodorin bau baju nya kearah gue...

         beuuh...ogah...masak gue disuruh nyium2 baju kena air ken*ing.....gue sama temen-temen yang lain main liat2an....masing2 emang sadar kalo sebelumnya udah dikasih tau sama si abang sopir bahwa gak boleh pake toilet saat bus berhenti...tapi siapa yang nekat ya?....seperti dikomando kita semua ikutan si abang sopir kedalam bis untuk melihat siapa sih mahluk nekatnya........penasaran!!!!.....

         di dalam bis terlihat pintu toilet dibuka dari dalam....sebuah muka tengil bin ajaib nongol dari baliknya....mukanya terpasang polos dan bloon....melihat kearah kita dan dengan santai dia bertanya (asli santai kayak dipantai)....

         "ada apaan ni...??...kok rame2....emangnye udah kelar yee nambel ban nya?...." tanya dia sambil ngancingin celananya...terus naikin retsleting....

         asli nyebelin banget setelan mukanya ....kita semua jadi emosi dan masing2 memiliki nafsu membunuh saat itu juga....tapi karena kita orang taat dan beriman semua...akhirnya pemilik wajah tengil nan ajaib itu hanya di toyor2 berkali-kali kepalanya...digeplak2 sekitar 10 kali...dan di-kelitikin sampe terguling-guling ga bisa bangun berkali-kali....bangun2 di banyuwangi   :p ....

         mau tau siapa si tengil itu? atau malah udah tau...ketebak banget yaa?......yaaa betul...namanya....the one and only >>> A`am the colour camouflages (baca disini tentang A`am)

Ps.terima kasih buat Diah Wardani Chaidesar atas apresiasinya untuk blog saya ini :)
         
.

95 comments:

  1. aduuh lagi-lagi si Aam bikin ulah.. nggak ada matinya yah Aam mah?. heheheh.. ah senengnya KKL di Bali, asal bener aja KKL nya bukan cuman kebanyakan mainannya.
    #sok tua
    #sok nasehatin

    hahaa

    ReplyDelete
  2. Asyik tuh ke bali.......Teringat study tour

    ReplyDelete
  3. asyik tu asal ndak ngaur ajda disana gan he eh :)

    ReplyDelete
  4. seru seru ke Bali #mupeng :D
    eh eh tag nya di bagi-bagi ke 5 temen lainnya y :)

    thanks before

    ReplyDelete
  5. lagi-lagi si AAM, busyet dah...
    kok cerita yg ini nda ada edisi moral of the story-nya di akhir cerita?
    btw KKL emang asyik bgt....^^

    ReplyDelete
  6. Gw kasian sama Aam... si Aam jadi sumber inspirasinya Nufri... hahaha... *peace*

    ReplyDelete
  7. hihihi... kisah yang selalu membuat tertawa :)
    aku mo ke Bali tanggal 21 ini... ikut?...:D siapin sempak dah...

    *manas-manasin..*

    ReplyDelete
  8. @gaphe....hahaaa...gak ada matinya...dan KKL kita sukses dengan acara hura2 yang diselingi kuliah kecil2an.... :p

    @cay`s....hehee..iya...

    @insan....ngawur banget disana gan..abiiiisss.... :)

    @hans brownsound...terima kasihhh... :)

    @diah wardani chaidesar...o gitu...bingung saya...heheheeeeee...

    ReplyDelete
  9. @ria haya...aaahhhh iyaaaa....saya lupa...tapi kira2 moral of the story-nya apa ya...jangan pipis sembarangan gitu?...atau....jangan ganti ban kalau kalau masih ada orang di dalam bis...hahahahaaaaaaaaa.... :)

    @lyliana Setianingsih....orangnya ikhlas...dan guenya ikhlas bangettttttttt...hahaaaaaa :)

    @ay....wahhhh asik banget tuhhhh.....libur panjang ke Bali....wuiiihhh...eh, siapin aja dulu sempaknya...siapa tau saya nyusul :p

    ReplyDelete
  10. Huhahaha...pake pasang petasan segala? barangkali Bang Nufri keliatan cocok jadi penganten sunat! hehe. Lagian, bener tuh kata dosen. Ngapain juga ke Bali, mangnya mao ngikutin ulet bulu? hehe...
    Kasian banget tuh supir, gile bener dah...!!

    ReplyDelete
  11. aduh mantep bangat deh, eh lah ngapanya. *ups.haha

    ReplyDelete
  12. @noor`s blog...hahahahaaaaaaa....dosennya aja yang sirik...hihiii...terima kasih...

    @deewahjoedi.....hahahahaaaaaaaaaaaaaaaaa...thx ya....

    ReplyDelete
  13. Kayak anak SD aja!
    ASLI LUCU!

    hhaa

    ReplyDelete
  14. Emang kuliah di mana?
    Asyiknya masa-masa kuliah, jadi kangen :)

    ReplyDelete
  15. tetep kocak aja ya. lumayan mengusir ngantuk jam kantor gini, hihihi...

    ReplyDelete
  16. wkkwkwkwk, lucu banget sob : D

    ReplyDelete
  17. @onnaliciouz...hahahaaaaaaaaaaa..iyaaa..emang kayak anak SD kelakuannya....hihiii...terima kasih yaaa...

    @sya...di suatu universitas dijakarta :p hahaaaa..iya..masa kuliah memang masa paling berkesan....

    @maya....terima kasih yaaa...salam buat temen sekantor...heheeee...

    @eko tri...terima kasih sob... :) salam

    ReplyDelete
  18. Wuih hari keberangkatannya (pelepasan) mewah banget Mas..

    hehe.. kasian nasib si Aam, pasti habis itu langsung cari tukang pijat haha..

    ReplyDelete
  19. maaf baru sempat berkunjung...^_^

    Aam bikin ulah... untung aja gak diikat dikursi hihihihihi ^_^

    ReplyDelete
  20. haha.... ke Bali jadi ada kenangan lucunya thuuuuuu.....

    ReplyDelete
  21. jadi inget pengalaman ke Balinaik bus. duduk deket Wc, aduuh, ampun deh baunya rek

    ReplyDelete
  22. foto item putih di pojok kiri atas itu jadul banget, jangan2 ini KKL nya pas masih jaman G30SPKI y? :p

    hahah, masih untung y sopirnya baik. si aam ngga disiram bensin trus dibakar idup2. sayang bensin juga kali. dibandingkan aam, masih mahalan bensinnya.

    ReplyDelete
  23. @mas bro...pelepasanya lebay...kan yang lain masih kuliah..hahahaaaaaaaaaaaaaaaa

    @yanthee...hahahaaaaaaaa..ide yang bagus...

    @aina....iya ...banyak banget...nanti ada episode2 selanjutnya kok...heheee...

    @sang cerpenis bercerita...hahaaaaa..tutup hidung terus dong yaaaaa...

    ReplyDelete
  24. @cho.....wakakakakakaaaaaaa....gak selama itu laaahhhh...hihiii (sialan.. :) )... tapi itu supir mukanya cemberut terusss sepanjang perjalanan....hahaaaaaaaa...iya kalau di bakar...sayang bensinnya..

    ReplyDelete
  25. ahahaha...seru banget sih perjalannya..emang sih. mo ada study comparative kek, lomba kek, KKL kek, kalo tujuannya ke bali bisa dipastiin ada udang di balik batu, ahihihi....

    btw, kesian amat tuh supirnya, gimana tuh kelanjutannya??kalo gw jadi si supir sih gw tinggalin aja si aam, hahahahha..piis am,.... ^^v

    ReplyDelete
  26. seumur-umur ane ga pernah ke Bali :P

    ReplyDelete
  27. peran utamanya A'am ye .. ?
    huahahahahaha .. sumpah gokil banget ..
    kalo jadi sopirnya nih .. gue ogah nyopirin kalian ..
    hahahahaha ..

    di tunggu lanjutan cerita di Balinya ..

    ReplyDelete
  28. Astaga si A'am....! Jadi pengen jewer telinganya deh... hahhaha.
    Kok PKLnya jauh amat sih..?!

    BTW, makasih udah mampir ke blogku selama aku diklat ya..?

    ReplyDelete
  29. Ih, kasihan banget sopirnya... hehehe

    ReplyDelete
  30. Kok... disini bau pesing ya? hahahaa #kaburrr...

    ReplyDelete
  31. hahahaha...asli gokil abis ceritanya....

    ReplyDelete
  32. @rabest...iya...setiap KKL pasti punya hidden angenda...hahahaaaaaa.....

    @john terro.... :p ...terima kasih yaa..

    @hoedz...hahahaaaaaaaaa...iya dia peran utamanya.... :)

    @catatan si kecil....selamat menjalankan diklatnya ya bu.... :)

    ReplyDelete
  33. @place to study...emang...hahaaa :)

    @jejak langkahku....baunya sampai situ ya?.... :p

    @bonk AVA...terima kasihhhhhh yaaaa...

    ReplyDelete
  34. Bisa begitu yeh..
    hahahahahahahaaa...asli ceritanya kocaxs banget mas.

    ReplyDelete
  35. @adnan.....hahahaaaaaaaaa....terima kasih mas... :)

    ReplyDelete
  36. Ulasan yg unik...thanks untuk infonya gan

    ReplyDelete
  37. salam kenal juga...tulisan anda mengagumkan...

    ReplyDelete
  38. Hhahaha...serius tuh air kencingnya kena sang sopir?
    Walah..bisa-bisanya sampai gitu, wkwkwkwk...
    Ah..enak yah PKL-nya diluar kota gitu :)

    ReplyDelete
  39. Yaa, gimana ban mobilnya gak kempes melulu,si Aam numpang disitu, kentut pula! keberatan kali...hehe
    Jadi pengen liat muka asli makhluk ajaib yang satu itu......maap...maap...maap....becanda!!!

    ReplyDelete
  40. @viksana... sip

    @nuel4frey...hahaaaaa..terima kasih...

    @zippy...iya beneran..hahahaaaaa..KKL luar kota..ruarrrr biasaaaa...

    @ismi ida....hahahahahahaaaaaaaaaaaaaaaaa....gak papa becanda disini kok...bebasss....terima kasih yaaaaa...nanti saya salamin deh buat aam.. :p

    ReplyDelete
  41. eh buset...ni mahasiswa mana sih sungguh labil dan anarkis...:)) lucu ceritanya... hahahaa

    tapi ini baru di perjalan aja kan...blom nyampe di balinya. ditunggu ceritanya di bali yee :p

    ReplyDelete
  42. Bali... itu mah kampung saya :D
    Senang khan KKL di sana?

    ReplyDelete
  43. wah pasti seru nih liburannya.. eh salah, maaf, maksud saya KKLna.. hehe..

    ReplyDelete
  44. kalau bisa ke Bali KKLnya malah wenjoy markinjoy banget...ha ha ha

    ReplyDelete
  45. aku juga mau ah KKL nya ke Bali, tambah Lombok, tambah Karimun Jawa --> ini KKL ato liburan ya? :p

    ReplyDelete
  46. ha ha ha..

    kocak benget ceritanya sob, untung pak sopirnya gak sampai potong barang punya si Aam, gak kebayang kalau itu yang terjadi.. :D

    ReplyDelete
  47. @renisa....hahaaaaa...rusuh ya mahasiswanya?...iya..ada kelanjutan nya...terima kasih yaaaa...

    @tiffa...senaaaaaaaaang bangettt... :)

    @ahmad...hahahaaaaaaaa..yang benar memang liburan :p

    @mbah jiwo......markinjoooyyyy bangettttt...

    @ayiinaka...ikuuuuuutttttt ........

    @ello aristhosiyoga... :)

    @awaluddin jamal...kalo iya...nongol di poskota...hahaaaaaaa

    ReplyDelete
  48. Kalo aku ke bali mesti pikir2 dech pasalnya aku ga' punya duitt heheee..

    ReplyDelete
  49. hahahahhaa...perasaan hidup lo gag ada yg beres ya? ahahahhahhaa...ceritanya konyol semua...kasian kan supir bis nya di ke*cingin

    ReplyDelete
  50. Kayaknya emang A'am jadi sumber inspirasi...

    ReplyDelete
  51. hahahaaa...seru ya...lucu2...

    ReplyDelete
  52. @zhanaz45...hahaaa..bisa aaaja niihhh... :)

    @sang cerpenis bercerita...betulll...

    @gloriaputri...hidup gue beres put...tapi temen2 gue yang hidupnya gak beres..heheheeee....

    @ami...betul sekaliii...

    @nit not...terima kasih....

    ReplyDelete
  53. kunjungan pertama nih..

    seru..
    abis..

    salam..

    ReplyDelete
  54. waaah, saya jadi ingat cita-cita saya ke bali belum keturutan..
    salam kenal.. first timer nih di blog ini :D
    main juga yaa ke blog saya :)

    ReplyDelete
  55. ck ck ck... SADIS.. hahaha... kasihan si supir..

    ReplyDelete
  56. Kuta sudah tak seindah dulu ya sob....banyak sampah

    ReplyDelete
  57. @arman rahim...terima kasih...ditunggu kunjungan berikutnya dan seterusnya...

    @deknada....siaap...saya main ke blog-nya yaa...tunggu aku.... :p

    @affie9....hahahaaaaaaaa....

    @riez.....setuju...tapi masih banyak pantai2 tersembunyi lainnya.... :)

    ReplyDelete
  58. @rusa.....berangkaaaaaaaaaaatttt.... :p

    ReplyDelete
  59. Seru sepertinya perjalanan KKL nya,,
    tapi memang banyak senengnya dari seriusnya kan :D
    Aam berwajah tanpa dosa, di depan supir yg sudah bertanduk kepalanya :P

    ReplyDelete
  60. sampe sekarang si A'am masih suka kencing di sembarang tempat ya..???

    dibuatkan papan bertuliskan " Dilarang Kencing Kecuali A'a...." aja... (he he he)

    salam kenal, kunjungan pertama nih.........

    ReplyDelete
  61. hmm..
    kayanya saya kemaren komen di sini deh,,
    ko ga ada yah... *bingung*
    ya udah komen lagi deh...

    salam kenal mas,,, makasih sudah singgah di rumah maya saya yang sederhana.. semoga kita bisa bersahabat... :D

    ReplyDelete
  62. Ha... ha...ha.... kisah yang mengharu birukan segenap peranakan, eh...perasaan. Makasih atas kunjungannya, teruslah ngawur tapi teratur, lucu tapi bermutu .... ha...ha...

    ReplyDelete
  63. kisah sopir dikencingi penumpang itu yang paling keren... ngakak abis....

    sedj

    ReplyDelete
  64. @rubianto sutrisno...kapan yaaaaa.... :)

    @ysalma....iyaaa.banyakan senangnya...heheeee...yang bikin neyebelin memang muka sok tenangnya... :) terima kasih yaaaa...

    @nashrul...kurang tau juga sih...tapi idenya boleh dipakai tuh....hahahahahaaaaaaa.....terima kasih....

    @mabruri sirampog.....sama2 mas.... :) ....komennya ilang yaa....hahaaaaaa....terima kasih sudah meninggalkan jejak yaaa...

    @zen-zen....hahahaaaaaa...terima kasih yaaaa...

    @sedjatee....hihiiiii...terima kasih.... :)

    ReplyDelete
  65. ahahaha... dasaarr...

    salam nufril.. :D

    ReplyDelete
  66. @orin...hahahaaaaaaaaa...memang...terima kasih :)

    @dhila13....hahaaa...salam.... :)

    ReplyDelete
  67. hahaha... cerita nya seru banget, bikin sakit kulit perut hehe.. thanks..

    ReplyDelete
  68. @cucuharis....heheee...thx..

    @umiabie...bikin sakit kulit perut?...hahaaaa...baru denger tuh umi...terima kasih yaaaaaaa....

    ReplyDelete
  69. haha, seru juga ya....
    :)
    udah baca tulisanmu jg seru ada yg kecil ada yg gede, baca critanya apa lgi... bikin gue jd pgn ke toilet nih.. hehe...
    tp aku kok penasaran ya ama sosok si A'am itu

    ReplyDelete
  70. kena batunya tu si sopir, ban bocor 5 kali tu pastinya dah gak layak pakai kok ya masih dipakai...
    hore...hidup AAm!!!

    ReplyDelete
  71. Hmm, masih penasaran kuliah di mana, hehehehe

    ReplyDelete
  72. @penghuni60...hahaaaaa....tapi lho kok ke toilet yaaaa :p ...penasaran sama sosok A`am ya?...hihiiii...terima kasih yaaa komentarnyaaa..

    @science box...kasian banget...haha :p

    @sakti2...iya...bisa jadi ban botak dipake terus tuhhhh.....Hiduppppp !!!!!!...terima kasih...

    @sya...penasarannnn yaaaaaaa.....

    ReplyDelete
  73. aduuh, naas banget sopirnya..
    gak.tega.com

    baca ini jadi ingat film RV. pernah nonton gak?
    :P

    ReplyDelete
  74. eh, ada award en tag... jika berkenan mohon diambil en tugasnya dikerjain yaaa....hehe

    ReplyDelete
  75. keren deh heheheheh, sukses bro

    ReplyDelete
  76. @vanilaeru...iya apes banget...saya pernah nonton RV...ada ya yang seperti ini..hahaaaa...bagus dong...

    @aina....cihuuuuuyyyyy (naik keatas meja dan menari-nari sambil buka baju...pas mau buka celana..udah pada nyambitin pake batu dan pulpen hahahaaaa)...terima kasih yaaaaa....

    @mas odjie...siap mas...sukses juga yaaaaa... :)
    salam :)

    ReplyDelete
  77. Ckckck...selalu saja saya ngakak kalo baca postingan diblog ini...ga tau mesti ngomenin siapa..Om A'am(yaelaahhh...Oomm..hahah) atau sopirnya...yang jelas mereka tidak berjodoh, bahkan dikehidupan mendatang(halahh..apaan sehhh)wkwkwk...

    ReplyDelete
  78. wah... asyik bisa KKL di Bali
    kerja lapangan sambil liburan...hehe

    btw, ceritanya masih ada lanjutan nya kan ?

    ReplyDelete
  79. @irly...hahaaaa...ya betul oom a`am memang tidak berjodoh dengan si supir...bahkan di kehidupan mendatang?...hahahaaaaa terima kasih yaaaaa....

    @adizone23...iya asik banget memang :) ....kelanjutannya?....pastiiii...akan ada kelanjutan ttg KKL di Bali ini...terima kasih yaaaa....

    ReplyDelete
  80. eh itu gambar komikstripnya kocak tuh, hahaha

    ReplyDelete
  81. Wah! Baca ini saya jadi ingat cerita saya waktu KKP ke Bali (juga) hehe.
    Lucunya, waktu sudah malam, di daerah Banyuwangi, saya dan teman-teman sebagian besar sudah mual karena kondisi jalan yang meliuk-liuk, justru dikejutkan oleh aroma pesing dari toilet dalam bus. Sontak saya dan teman-teman berikut kernet dan sopir langsung uring-uringan.
    Sampai KKP selesai pun kami nggak tahu siapa sebenarnya orang yang buang air kecil nggak disiram itu.
    Salam kenal juga :)

    ReplyDelete
  82. @dony A...hahaaaaa...terima kasihhh...

    @Nariswari...waaaaaa...pengalaman sama air seni juga yaaaaa...hihiii...kualat tu orang yang gak nyiram toilet...terima kasih yaaaaa...salam :)

    ReplyDelete
  83. Jadiin buku bro! :) Judulnya : Duo Tengil, a'am & sapa lupa namanya.. :D

    *cekikikan sendiri tengah malam*
    ;))

    ReplyDelete
  84. @Dian Eka....hahaaaaaa....wah boleh tuh judulnya...iya nanti kalau materinya sudah lengkap...tapi belum tau juga sih...terima kasih banyak ya sarannyaaaa.... :)

    ReplyDelete
  85. huahahaha....kocak bro...untungnya sopirnya ga ngambek dan pulang naik bis lainnya yah... hehehe

    ReplyDelete
  86. @Necky...hahaaaaa...iya juga...gak kepikiran waktu itu....kalau bener kejadian...makin kocak pasti cerita ini....hahahaaaaaaaaa...terima kasih mas...btw jgn ngomel2 sama polisi lagi ya...hahahahahahaaaaa..

    salam :)

    ReplyDelete
  87. Pelepasannya lebay parraaaah!
    hahahahaha!
    itu beneran kek gitu kejadiannya? serius?

    Kasiaaan si pak supir, udah cape' ganti ban mulu, pake kesiram pipis pulaaa! untung A'am ga diiket dan diseret di belakang bis, hihihi!

    ReplyDelete

tinggalkan jejak kalian dibawah ini...apapun isinya...tetap akan membuat saya bahagia menari-nari kecil didepan laptop.... heheeeee.......