Wednesday, April 27, 2011

obrolan toilet !!!

pernah gue ceritain kan sebelumnya tentang kelakuan si kembar tengil A`am dan Ade...?... (supaya inget, baca disini dulu).... 

mereka berdua  kompak banget...kemana-mana selalu berdua...kekantin berdua....nongkrong berdua....mau masuk kekelas aja main tunggu-tungguan......kadang mereka b*ker juga janjian...sebelah-sebelahan gitu biar bisa ngobrol katanya.... 

     nah...kali ini gue terlibat pembicaran mereka berdua saat lagi k*ncing di wc kampus.....ngobrol-nya yang gak penting pula...(emang ada obrolan yang penting saat k*ncing?)....tapi gue tetap enjoy dan menikmati lawakan gratis depan mata ini....bagaikan nonton srimulat secara live

      "eh...tau gak kenapa monyet ada ekornya?..." tanya A`am (baca A`am disini) ke Ade (baca ade disini)  tiba-tiba saat kita baru masuk WC....

         yang ditanya malah bingung...kenapa tiba2 langsung ke monyet ya....
gitu mungkin pikirnya......hehe... sok berpikir keras..padahal gak pantes mukanya untuk seseorang yang sedang mikir keras....mikir jorok baru pantes......

        "
kenapa monyet ada ekornya....hmm.....kenapa ya?...gak tau gue...apaan jawabannya?" ditanya tiba2 seperti itu Ade langsung nyerah...gak ada perlawanan...mungkin otaknya belum siap...ini kan baru pemanasan...laaah...kalo nunggu siap...emang kapan pernah siap sih otaknya?.... 
  
     "jawabannya......kenapa monyet ada ekornya .....karena biar gampang ngitung-nya..satu ekor...dua ekor..tiga ekor..." Jawab A`am...sambil buka retsleting....

      "jiaaaahhhhhh......garingggggg....jadi kalo gak ada ekor-nya gak bisa di itung..gitu?..." sahut Ade nyolot mendengar jawaban A`am.....dia udah mulai k*ncing.....


        "hahaaaaaaaa...." A`am cengar-cengir...kayak orang sinting baru keluar rumah sakit jiwa...


        lucu banget  ngeliatin muka dan cara dia nggodain Ade....kayak tukang kebon yang lagi ngegodain pembantu baru....baru datang dari kampung maksudnya jadi masih gampang dibo`ongin....atau kayak tukang ager2 yang lagi ngebo`ongin anak kecil....mukanya penuh kemenangan...

         Ade gak mau kalah...

        Ade    :     giliran gue sekarang!!....ada buntutnya...kayak monyet...berbulu abu2....mukanya juga kayak monyet...tapi bukan monyet...apaan ayooo?         
         A`am  :     gambar monyet !         
         Ade    :     lhaaa kok tau lo?.......         
         Gue    :     laaaaaaahh....anak TK juga tauuuu...     
     
       makin garingggggg..!!!! ... pembantu barunya pasti langsung minta pulang kampung kalo digodainnya kayak begini....         


      A`am ketawa kesenengan.... ade garuk2 kepala.... kalah telak nih dia...kencing udah mau abis...posisi masih kalah 2-0 ....

        A`am   :    nih gue lagi....buah apa yang bisa bikin monyet bingung?....heheeee
       Ade     :    buah yang bikin monyet bingung?...buahhh...buaaahpaak luu..hahaaa
        A`am   :    buseeettt...bawa2 bokap gue lu....ayooo..tau gak?.....
        Ade     :    kagak tau gue...nyerah deh...
        A`am   :    buah yang bikin monyet bingung...ya pisang lahhhhh....
        Ade     :    laaaah.....kok bisa?....kan monyet emang doyan pisang?....
        A`am   :    tuh kan monyet-nya bingung.....waakakakakkakakakkkkkkkkk......

       A`am makin ketawa kesenengan...ade makin panik... kalo dia pembantu baru...pasti udah bawa kopernya dan pergi tanpa pamit.....k*ncing udah mau abis...tapi posisi udah 3-0 ....berat niii kayaknya... 

       sementara gue yang dari tadi kejebak kedalam tebak2an gak penting  ini juga udah mulai bete`..
..abis garing banget....satu2 yang bikin lucu...cuma ngeliatin reaksi mereka berdua yang sahut2an kayak nonton srimulat....sebel donggg....tapi tetep kebawa suasana...kali ini gue yang ngasih tebak2an...

    Gue    :     sekarang gue ni...apa beda-nya monyet dulu sama monyet sekarang....ayooo...
    A`am  :     monyet dulu sekarang udah tua....kalo monyet sekarang masih muda...heheee...bener kan?
    Gue    :     salah... itu mah tebakan jadul.....ayooo..jawaab... bisa gak...haaah?
gue udah selesai k*encingnya...siap2 mau keluar....
    Ade    :      ahhh...gak tau...apaan jawabannya?....
    gue     :      monyet dulu kalo kencing pasti dihutan.....kalo monyet sekarang kencing-nya di WC sambil main tebak2an kayak lo bedua....hahahaaaaaaaaaaa......

      "laahhhh.....elo juga donggggg.." kata Ade sambil ketawa.....

    "sesama monyet jangan saling mencela yeeee" sahut A`am ...dia ketawa juga...gue ngakak abis....hahaaaaa

      "udah jam 3 ni...sebentar lagi ada kuliah" ....gue ngeloyor duluan keluar wc.....dibelakang gue... si A`am masih aja ngomong sambil cuci tangan...


      " jam....jam apa yang bisa dimakan?!!??? " tanya A`am sambil teriak....suara-nya masih kedengeran sama gue....   

    " Jambu...MONYEEETTTT !!!! " jawab kita bertiga.....terus ketawa meninggalkan WC.....hahahahahahaaaaaaaaaaaaaa....orang gila semuaaaaa.......

67 comments:

  1. Gila seru abis...harus'x d tambahin gan tebak2n nye...menurut teori bang darwin kan manusia ma m0nyet b'asal dari keturunan yang sama...karena banyak p'samaan'x...nach yg ngebedain m0nyet ma manusia tu pa?

    ReplyDelete
  2. Khidmat rupanya si pendengarnya... :)

    ReplyDelete
  3. ngomentarin komen diatas gue, kalo monyet ekornya dibelakang, kalo manusia didepan, hhaha *ups

    healah..ada2 aja neh si Aam ma si Ade, si Hulk ikut2an pulak..lengkaplah trio mony..monyong maksudnya..

    ReplyDelete
  4. eh buset, nggak abis-abis cerita si aam sama si ade, tebak-tebakan nggak penting ditoilet. ngebahas monyet lagi.. hahaha.. itu keluar WC udah pada cebok belom?

    ReplyDelete
  5. hahaha,,kasian tuh si ade jd bngung gtuu,,
    *sambil ngbyangin monyet yg kebingungan,,hihihihi

    ReplyDelete
  6. dasar dodol semuanya...kekekeke..:))
    lagian emang tukang ager-ager suka bo'ongin anak kecil?..

    :)) gila pada..

    ReplyDelete
  7. hahahaha,,,
    ada2 aja ya polahnya yg bikin ngakak...

    ReplyDelete
  8. selamat pagi manusia2 ajaib...
    bener deh m`upi ini gak ada beresnya ceritain mereka...
    hahaha nice post selalu
    salam

    ReplyDelete
  9. haha....garing banget tebak-tebakannya, tapi kalo aku jadi pendengarnya tetep ngakak ndiri thu....haha

    ReplyDelete
  10. wah.... pendengarnya setia banget menyimak...

    ReplyDelete
  11. haha.... pendengarnya jadi ikut-ikutan gitu... haha....

    ReplyDelete
  12. @Ancorez...waaaa....ini pasti pertanyaan menjebak..kalo manusia pake baju..kalo monyet nggak...kalo manusia lagi ngeblog...kalo monyet nggak....hahahaaaaaaaaaaaa...

    @Re_Notxa...hehee...

    @OPI...buseeeettt?...kacooo...hahahaaaaa...berarti cowok monyet semua dong pi?... :p ...hahaaa...gue bukan Hulk...apalagi monyet...hahahaaaaa....

    @Gaphe...nahh...itu dia tuh...kalo gue sih udah phe :p *teteepgakmaukalah*...hahahaaaa...

    @Rez Iraz...kok tau kalo monyet kebingungan tuh mukanya kayak Ade?...hayoo.. :p

    @ay..hahaaaaa...iya..saya waktu kecil diboongin terus sama tukang ager2...yang nebak gambaran itu lhooo...heheeee...

    ReplyDelete
  13. ya ... ampun si Aam dan si Ade gak hilang2 juga usil dan konyolnya ya ...???? malah semakin parah aja dech...

    ReplyDelete
  14. @Mabrurisirampog...heheeee...iya mas..terima kasih..saya mau maen ke sirampog ah suatu saat..:)

    @Retno Novitha S...ehh Watsol..selamat pagiii :) ...karena mereka pada gak beres..jadi enak nyeritainnya...heheee...

    @Aina...hahaaaaaaaaa...iya...yang bikin ngakak emang orang2nya...kalo tebakannya...sumpah garing banget...hihiiii...

    @Musyafak Timur Banua..hahaaa (asli saya ketawa beneran)...memaaaang..saya juga bingung.. :)

    @Affie9...heheeeeee....

    @Hariyanti Sukma...wahhh..parah banget mereka emang bu...nanti kalo ketemu..ibu yang jewer aja yaaa... hehee

    ReplyDelete
  15. salam kenal ..salam belogger saya akan terus kesini saya sudah follow blognya..follow balik yagh...hehehe

    ReplyDelete
  16. @Muhammad Risman... :) ..

    @Sang Cerpenis Bercerita....heheeee...tau tuh...gokil emang orang2nya...

    ReplyDelete
  17. Ancuuuur...! Hahaha... klo lagi stress salah satu obatnya baca blognya Nufri :-))

    ReplyDelete
  18. clingak- clinguk...
    mau ikutan ketawa, harus hati-hati
    ntar dikira punya hubungan sama topik yang lagi dibahas..

    sedj

    ReplyDelete
  19. @lyliana Setianingsih...hahaaaa...emang pada ancurrrrr semuaaa... :p

    @sedjatee...jiaaahhhh...punya buntut juga yaaa.. hihiiii....terima kasih ya mas...

    ReplyDelete
  20. Sibuk ngomongin monyet, jangan-jangan lupa cebok..hihihi..

    ReplyDelete
  21. hahaha.. super gokil..

    sempet2nya ngebanyol waktu kencing, haha..
    tapi saya setuju saol tebakan monyet dulu n skarang itu, monyet sekarang pinter main tebak2an ei wc.. hahaha..! :D

    ReplyDelete
  22. hahhahaha kocak banget teman lu brooooo. gile!!! yang gw pikirin kencing nya lama banget tuh. ampe bisa dapat 3 tebakan. hihihi.

    ReplyDelete
  23. @dewi Fatma...hihiiii...gak laaahh..kalo itu mah refleks kok...hahahahahaaa... :)

    @Yudi Darmawan...hahahaaaaa...monyetnya bermutasi jadi mahasiswa..heheee...

    @bayu Hidayat..hahaaaa...kencing super tuh bro...super ngawur... :)

    ReplyDelete
  24. hahaha... itu gambarnya kok jadi gitu semua yah, gila juga nih blog :)

    ReplyDelete
  25. udah disiram belum toiletnya?jangan kalah sama monyet hehehe

    ReplyDelete
  26. Ahahahhahahahah.....serunya tuh tebak-tebakan garing,dah kayak kerupuk aja :D

    ReplyDelete
  27. hahaah, tebk-tebakannya mantaapp :D

    ReplyDelete
  28. krik..krik..krik.. garink bangeeettt -_-"

    Btw, enak ya jd cowo, kencing bisa sambil ngobrol & maen tebak2an jayus

    ReplyDelete
  29. @Cyaam...hahaaaa..terimakasih blog ini sudah dibilang gila *ehitusebuahpujiankanya... :)

    @Lidya...emang monyet nyiram kalo abis kencing?.. :) ...heheee

    @Irly....iya..setuju...hidup garingggg...

    @eko tri... hihiiii...

    @Mila Said...hahaaaa...krik..krik..krikkkk...iri yaaaaaa... :)

    ReplyDelete
  30. wahahaha... topik gurauan monyet, ampuuun deh....

    ReplyDelete
  31. WAHAHAHA....
    Sumpah! ngakak abis bacanya! sampe menetes air mataku.. :D
    Makashi udah buat ku terhibur,,, :D

    ReplyDelete
  32. kencingnya lama amat dong ya berarti ahahahaaaa

    ReplyDelete
  33. @Miftahgeek...wakakaaakakakkk...siyaaaal..gue dibilang sarapp....waaah parah... :p

    @Situs dofollow.. :)

    @Ami...hahaaaa...biar lucu ajaa... ;)

    @Masyhury.....waaaaaaa..sebuah pujiaaannn..terima kasih ya massssssss....salam :)

    @Ninda...heheeee...lamaaa bangetttt emang...hihiiii...

    ReplyDelete
  34. hahahhahahahahaha.......monyet2 ngobrol di wc :))

    ReplyDelete
  35. @gloriaputri...waaaaaaaaaaaaaaaaaaa...gue dibilang monyet...bukaaaaaannnn.... :p

    ReplyDelete
  36. wkwkkkk...
    Jadi ikutan gila ketawa2 sendiri bacanya.. :p

    ReplyDelete
  37. wkwkwk
    muke gile

    slm knl y


    dkung green computing yach....
    d www.greand.co.cc

    ReplyDelete
  38. garing tapi menghibur loh, hehe, sempet ketawa sayang gak ampe guling2 gue ketawanya.

    ReplyDelete
  39. huaaahaha,.,
    emang ada ya B*KER bareng.,.
    coba dulu ahhh.,.

    ReplyDelete
  40. @aydachubby....hahaaaa...gila beneran lho nanti..ati2 yaaa... :p

    @ezcool World...hahaaa...muke gileee...siaaap...salam kenal....

    @hanif..terima kasih... :)

    @belajar ngeblog... hehe :)

    ReplyDelete
  41. Gilaaa.. ternyata ceritanya panjang jga yah...

    Apa ini ada di dunia nyata ya ??
    kalau ada aq pengen ketemu ma orgnya.. tpi lau ga' ada bisa di coba nih biar org pada herann.. siapa tau masuk TV.. wkwkwk

    ReplyDelete
  42. Huahahahahahaha!

    somehow, saya pengen ada di dalem WC itu, pengen liat kejadiannya secara langsung! mwahahahaha!

    oiya, ini kunjungan perdana saya
    makasih yah kemarin2 ini sempet main ke blog sayaah, sering-sering laah..
    *ngelunjak* haha!

    ReplyDelete
  43. salam kenal, kunjugan pertama neh...

    lagu untuk ariel dari sabahat peterpan..

    http://www.youtube.com/watch?v=oha5NP6lY0c

    ReplyDelete
  44. Wakakakak
    saya msh penasaran deh sm muka dua orang itu

    ReplyDelete
  45. @syaifullah arifin...hahahaaa..adaaaaaaa if...tanya orangnya dulu...mau ditampilin atau gak.. :)

    @bhiberceloteh..wahhh...kalau kamu didalam situ..pasti lebih gila lagiii...hahahahahaaaaaaaaaa :)

    @daur ulang...salam :) terimakasih...

    @inggit.PR...hihiiii...sabar yaaaa.. :p

    ReplyDelete
  46. Ternyata bukan cewe aja yang begitu, cowo juga suka berisik di toilet ya.

    ReplyDelete
  47. gambarnya serem dikit tuh. rambutnya kayak rambut kunti. hehee

    ReplyDelete
  48. @Sya...hahahaaaaaaa...gue juga baru tau kalo cewek berisik di WC setelah baca komen lo... :p hahaa...

    @Sang Cerpenis bercerita..hahaaa..iya..seremmm...

    ReplyDelete
  49. Hahahhahahaha,,,, ngoocOOllllll....

    ReplyDelete
  50. WAkakakakakak...bikin grup aja kalian bertiga jd pengganti PATRIO!!!tapi jangan harap ada yang mau nonton ya!!!!piss

    ReplyDelete
  51. @Betawi Banget...hahahaa...terima kasih.. :p

    @Wury SweetY...jiaaaahhh...kagak ada yang mau nonton yaaaa?...bubaaar sebelum kebentuk donggggg....hahahahahaaaa

    ReplyDelete
  52. wakakkakakakkkk.. kacau buayaU..

    ReplyDelete
  53. Pipisnya berapa lama tuhh? Obrolannya panjang amat. Coba-coba di dialogkan,sayang ga Ada stopwatch buat ukur waktunya.....

    ReplyDelete
  54. obrolan kamar mandi tuh kaya gini yah..
    baru tahu nii si Putri
    :)

    Salam Satu Spirit
    Putri JRs

    ReplyDelete
  55. @Asriani Amir....wakakakakaaaaaa...

    @rinz...standby...tiga...dua...action!!...

    @Putri...heheeeee...

    ReplyDelete
  56. @dian eka...hahaaaaaaa....monyettt..el TV adanya sinetron galau semua...hahaaaa...atau monyeet deh lu...hahaaaa..becanda yaaaa...jangan marah.. :)

    ReplyDelete
  57. @rita irianti..waaa telatt saya mbalesnya...iyaa terima kasih yaaa.. :)

    ReplyDelete
  58. hihihihih... kayanya yang bikin lucu karena mereka kembar, sok tebak2an pula... :P

    ReplyDelete
  59. wkakakakaa . , di toilet main tebak2an monyet, .

    ReplyDelete
  60. hahahahhahaha ada ada aja gan, tapi menghibur banget ini ane suka blognya

    kunjungan balik ya gan

    ReplyDelete
  61. kl ga ada monyet maka manusia kl marahhhh pasti triakkkk dasarrrrrr luuuu manusiaaa!!!!!!!!!

    ReplyDelete

tinggalkan jejak kalian dibawah ini...apapun isinya...tetap akan membuat saya bahagia menari-nari kecil didepan laptop.... heheeeee.......