Monday, April 11, 2011

THE CURSED OF SUPERMAN

lagi-lagi kehebohan terjadi di gedung DPR...salah satu anggotanya tertangkap kamera wartawan sedang menonton film bokep saat sidang paripurna...sampai saat ini sang anggota pun membantah bahwa dia sengaja menyaksikan film itu...dia bilang hanya membuka email dari teman dan setelah tahu itu film bokep segera ditutupnya (sebelum ditutup di save dulu gak ya?...hahahaaaaa...)...sang wartawan pun mengatakan punya bukti kuat bahwa itu bukan dari email...tapi dibuka dari folder penyimpanan si anggota dewan yang terhormat

bicara tentang nonton film begituan saya juga punya cerita...

            saat kita masih botak2...beberapa saat setelah ospek selesai....sebagai anak baru dikampus kita rajin banget nongkrong diantara jam-jam kuliah....saat sedang asik2nya nongkrong si A`am (lihat a`am disini) memberikan ide yang sangat `brilian` di siang bolong yang panas membara...

           "eh...kita ke kost-an gue yukk...." ajak A`am.
           "ngapain?...nongkrong dikampus aja ah lebih asik..." tolak seorang teman
           "nonton bokep...gue ada film baru.." ajakan setan yang bernama A`am...
yang lain liat-liatan....ada yang setuju ada yang nggak...tapi banyakan yang setuju...jadi berangkatlah kita...biasa kalau labil emang begitu....mana yang banyakan diikutin...bukan mana yang bener diikutin.. :p

          dengan menggunakan mobil kijang hijau gress kita melaju menuju kost-an A`am....sebenarnya jalan kaki bisa...tapi karena puaanasnya pooool....dan di fasilitasi oleh mobil barunya Dicky anak kalimantan sang juragan sawit...kita pun berangkat pake mobil dia dengan suka cita dan becandaan ala anak-anak baru kuliah......satu mobil kijang itu full oleh kita ber-12...a`am duduk di depan....dicky menyetir...sementara gue di belakang dicky....

          sebagai remaja2 yang baru kenal satu sama lain...kita sangat heboh waktu itu...semua dibahas, dicelain dan diketawain.... mulai dari dosen.....senior cantik...senior brengsek....kantin murah......penjaga sekretariat......acara mabasa...pokoknya perjalanan itu penuh dengan celaan dan keisengan yang gak patut di contoh dan dibanggakan....

         "eh..liat tuh motor....gak jelas banget sih....pake jas ujan panas2 gini...huahahahahaaaaaaaaaa" kata Aam tiba-tiba saat didepan kita dihalang2i oleh motor yang tidak mau menepi.

         yang lain tertawa keras juga....lucu juga ngeliat orang naik motor panas-panas pake jas ujan...dan jas nya itu berkibar-kibar dibelakangnya...mirip sayap superman hanya kurang huruf `S`-nya aja....

        "liat jas ujannya...warna merah....terang abissss...." sahut yang lainnya
        "yoi...kayak superman" satu mobil tertawa.

        saat menyusul motor itu...A`am buka jendela. menoleh kearah pengendara motor dan tereak...... "oi superman...how are you today?!?" ....buset...tengil banget ni orang pikir gue waktu itu....

yang diteriaki tidak menoleh..mungkin gak kedengaran...mungkin juga dengar tapi tak peduli.....semua orang di mobil tertawa lagi....

         selang berapa lama...entah disengaja atau tidak (beneran sampai saat ini gue gak tau) tiba2 si Dicky melakukan manuver ajaib dengan menyetir kekiri dan kekanan secara berulang-ulang....kirrrriiii...terus kanaaann...terusss kiriiii...terus kanan lagiiii.....hingga setirnya hilang kendali.....dan dalam sekejap hitungan detik kita semua terperosok kedalam got dipinggir jalan beserta mobilnya.... 
  Braaaaaaaaaaaakkk !!!....


      .. semua diam...hening....cuma si Eddy vedder aja nyanyi di radio tape....posisi mobil ringsek miring kekiri.....masuk setengah badan mobil kedalam got besar...bersender manis didepan pagar rumah orang.....dibagian depan menabrak jembatan yang menghubungkan jalan dan rumah orang...tampaknya mobil kita terhenti karena menabrak jembatan itu....semua tercengang belum ada yg bereaksi.....sampai tiba-tiba....
              "heeeh...ayo keluar...nanti meledak.....itu radio dimatiin nanti korslet bisa keluar asap !!!"...seorang teman teriak sok tahu...
             "hah !!...ada asap?....keluar!!...keluar!....cepeettt...ayo keluar..."....jawab teman yang lain menimpali.... entah siapa yang bego dan siapa yang tuli.... kok tau2 nya dia mengeluarkan pernyataan ada asap dari sebuah peringatan akan adanya asap....


             semua berhamburan keluar dengan susah payah......dan dengan muka yang terbengong-bengong menyadari yang terjadi....semua kecuali satu orang....si aam masih didalam!.....dia pingsan!....kita kontan panik lalu berusaha mengeluarkan dari dalam mobil....sulit kalau mengeluarkan orang...karena posisi mobil miring kekiri...dua bannya didalam got dan dua ban sebelah kanan terangkat di pinggir jalan...... dan menempel di pagar rumah orang...jadi agak susah payah melongok kedalam....

            "gue gak papa....gue gak apa-apa......" aam bergerak saat kita hampiri...tangannya mengarah kekita...jarinya membentuk huruf V ..... aam keluar dengan mulut berdarah-darah....dan bibir jontor setebal sendal karet.....saat itu gue gak tau boleh ketawa atau nggak.... gak di ketawain sayang...momen nya lagi pas....tapi kalo ketawa juga takutnya salah...lagi ada musibah kok malah gue ketawa.....jadinya yang ada gue cuma liat2an sama temen yang lain....yang lain juga main liat-liatan.....kayaknya kita sepemikiran.....akhirnya kita tertawa berbarengan sambil nunjuk-nunjuk mukanya si a'am yang jontor tapi sok asik itu.........semua tertawa...kecuali si dicky yang merenung di pojokan memandangi mobil barunya yang hancur 45%...kap mesin menganga terkena jembatan....grill depan penyok kedalam....sisi sebelah kiri belum jelas tingkat kerusakannya...tapi sudah dapat diduga tingkat keparahannya....dicky hanya menggeleng menatap mobilnya dengan hampa..........nasib-nasib....

          kita yang lagi tertawa jadi berhenti karena gak enak...terus main tunjuk2an....
          "elo sih...malah ketawa"
          ......."kok gue....tuh dia yang duluan" sahut gue gak mau disalahin


          ....main salah2an gak ada yang mau ngaku.... terus kita menghampiri dicky....mencoba mengerti perasaannya...merangkul dan menenangkannya.


          hmmm.....gue rasa itu adalah awal perkenalan dengan teman gue yang aneh-aneh...ada ikatan gimana gitu antara kita...kita saling berangkulan bersama menenangkan satu sama lain....

..gak berapa lama orang2 mulai berkumpul....motor2 dan mobil memperlambat laju nya...bahkan ada yang berhenti.....diantara motor-motor yang memperlambat lajunya.....lewatlah sebuah motor dengan pengendara yang aneh tadi...tidak menengok...tidak memperlambat lajunya....jalan seperti biasa....motor yang disiang panas terik seperti ini pengendaranya malah memakai jas hujan berwarna merah pula....motor yang bagian belakang jas merahnya berkibar-kibar karena tidak terkancing dengan sempurna.......motor yang tadi kita sorakin bersama didalam mobil....yang kita tertawakan dengan senang dan jailnya..... yaahh... SUPERMAN mungkin telah mengutuk kita.....bisa jadi.....atau mungkin niat kita untuk nonton film bokep lah yang mengutuk kita.....entahlah...yang pasti...orang yang pertama kali punya ide.... saat ini dibibirnya menempel sendal jepit swallow ukuran double.......sedangkan yang lainnya tidak ada luka yang berarti.....mobil si dicky pun ternyata diasuransi dan tercover 100%.....entahlaaaahhh......



moral of the story : 
kalau saat itu tidak terjadi apa-apa dengan kami ......mungkin salah satu dari kami akan menjadi anggota DPR dan mempunyai hobby nonton bokep selama sidang paripurna berlangsung.....entahlaaahhhhhhh....... :p   




89 comments:

  1. wihhh turut berduka cita ya bro. bisa ampe masuk got gitu. si supermen udah ngutuk bro. harus minta maaf ama supermen nya tuh. tapi alhamdulilah semuaselamat. lanjutin lagi nonton bokep nya ya. hihi

    ReplyDelete
  2. sekarang aku boleh ngakak kan????

    hwahahahahahahaahahaha.. gila ni cerita.
    tapi emang bener kok, segala tindakan pasti akan ada balasannya. untung tuh balasannya langsung, jadinya bisa langsung intospeksi diri.. :D

    ReplyDelete
  3. Ahahahahaha... Awalnya kirain dah serius mw bahas anchors DPR. Gak tawnya.... Seruuuu seruuuu... Ngocol abiiiizzzz..!

    ReplyDelete
  4. Hahaha.... Makanyaaaa... Lagian sih niat kok yah nonton bokep... :-P masih untung pada diingetin tuh... :-D

    ReplyDelete
  5. Saya suka dengan Anak Kalimantan Juragan Kelapa Sawitnya aja sob... hehehe...

    ReplyDelete
  6. Kok bisa nyungsep, Mas?? Bannya kenapa? Pecah krn di laser ma Superman kali ya.. hihi.. nice story..

    ReplyDelete
  7. bentar .. ini postingan yg tepat untuk ketawa .. hahahahahahahahaha .. ups maaf ..

    maka nya mending nongkrong di kampus aja .. gak usah nonton bokep hehehehe ...
    trus reaksi 'superman' itu gimana liat kalian kecelakaan .. ?

    kalo saya jadi 'superman' nya .. saya pasti tertawa paling kenceng tuh ...
    hahahaha ..

    nice post :)

    ReplyDelete
  8. moral of the story :
    kalo mo nonton bokep jalan kaki aja

    ReplyDelete
  9. @bayu Hidayat....wakakakakakkkkkk...lanjuttttt nonton ya.... :)

    @armae...sekarang boleh kok..udah pada tempatnya....huahahahahahahaaaaaaaaaaaaaa...tapi betul...saat itu kita dapat balasan langsung...jadi segera interospeksi.... :)

    @rinz.....hihiiii...ketipu yaaaaa...gak bermaksud lho...maklum lah pemula....penipu pemula maksudnya...

    @lyliana setianingsih....heheheeee...tau tuh anak-anak...

    @blog keluarga...nanti saya salamin ya... :) ...terima kasih..

    ReplyDelete
  10. @affadin...selip gitu mobilnya....kalo kenapa-nya...itu masih jadi misteri sampai sekarang mas...kalo di tanya ke Dicky ...dia bilang menghindari kucing yang lagi nyebrang...tapi saya gak yakin....saya rasa a`am bisikin dia untuk becanda maut....tapi bisa jadi dilaser sama tuh superman.....huahahahaaaaaaaaaaaaaaa

    @hoedz.....setuju...mending nongkrong dikampus aja waktu itu....tapi si a`am maksa...dan yang lain seneng tuh di paksa :p ....(ngeles mode on)

    @endro.....wakakakakakakakakakakkkkkk..kayaknya yang tepat itu dehhh....

    ReplyDelete
  11. hehehehehe................ gokil banget.........:) DPR..... nonton bokep....ahahaha:P

    ReplyDelete
  12. hahahhaha..hemm aneh2 emang sekarang mas ..hehehe

    ReplyDelete
  13. Luar biasa...orang yang katanya mau memimpin kita malah seperti itu. mau jadi gimana bangsa ini kalau seperti itu?

    ReplyDelete
  14. wah.. wah..

    kasihan juragan sawit, mobilnya rusak parah,

    ngomel2 soal tamagochi, bukannya kalau gak di kasi makan emang mati peliharaannya (alias gak bisa dimainin lagi) ?

    ReplyDelete
  15. huahahahahha..gue inget tuh...seinget gue,lagi mau asistensi apa kuliah ama bu ima deh..dan tiba2 denger kabar kayak gitu..padahal blom seberapa kenal ama temen yng ngegusrak di got..dengan gaya ars 94( sok akrab)..langsung meluncur nengokin..padahal sampe di TKP juga cuma ketawa2 doang hihihihiih

    ReplyDelete
  16. kualat itu bro....neriakin orang-orang akhirnya jadi bahan teriakan orang2 deh. Tapi ada untungnya khan? ga jadi nonton bokep berjamaah hehehehe

    ReplyDelete
  17. @arief bayoe saputra...iya bay...lagi ngetren saat ini...hueheheheeee...

    @rose...setujuu...terima kasih ya

    @rumah persahabatan...parah ya....terima kasih

    @awaluddin jamal...hahaaaaa tapi si juragan sawit mah aman...mobilnya diganti....untuk tamagochi...gak mati..tapi harus pelihara dari bayi lagi...hahaaaaa... terima kasih banyak..salam..

    @necky...seetuju...percaya gak...sampai saat ini saya kalau nyetir gak berani komen2 kemotor yang aneh2....masih trauma...hahahaaaa...thx...

    ReplyDelete
  18. Niat udah jelek tambah lagi mengata pengendara motor...sepertinya setimbal dengan apa yang dialami.
    Itulah orang Indo..tak lepas dari kata untung.

    ReplyDelete
  19. @beller.........huahahahahahahaaaaaaaaaa....saudara-saudara pengunjung blog ini...ini adalah salah satu teman kuliah saya saat itu....tapi dia gak ikutan....dia dikampus dengar berita itu....huahaahahahaaaaaaaaaa...beller...apa kabarrrrrr !!!!!!!....muaaaaaaaaaah...

    ReplyDelete
  20. Hahahaha...
    akhirnya sadar juga lo ya, aku sempat senewen teman sendiri udah jontor msh mau diledekin :D :D eehhh kalimat terakhir bikin terharu. laen x bisikan devil jgn diikutin, dan jangan suka ngejekin org meski aku jg ngerasa aneh kok ada org naek motor siang2 oake jas hujan??? hahahahah

    ReplyDelete
  21. @mulyani.....betul niatnya jelek sekali...dan saya tidak bangga akan hal itu...semoga ini menjadi pembelajaran untuk yang membaca..
    terima kasih untuk komennya yaaaa...

    salam :)

    ReplyDelete
  22. @zasachi....hahahahahaaaaaaaaaaa...iya..saya mau ketawa takut kualat...tapi kalo rame2 ketawa nya gak papa kali ya? (ngeles mode on)...
    tapi sumpah...sampai sekarang saya tidak pernah berani mengejek semua motor yang berlalu disekitar saya...heheheee...bagus dongggg...terima kasih yaaaa...

    ReplyDelete
  23. makanya untuk milih wakil rakyat kita harus ekstra hati2...

    ReplyDelete
  24. @halaman putih....setuju...terima kasih...

    ReplyDelete
  25. hahahaha...ceritanya agak gmn gitu, untung yg mengalami ni cerita udh aware and bisa menyimpulkan sendiri pesan tersirat di dalamnya:)

    iya nih, itu berita hot sekali sepertinya sama tenarnya sama berita briptu norman ^-^

    ReplyDelete
  26. hahahah turut berduka cita tapi kok pengen ngakak juga

    ReplyDelete
  27. @witz....heheheeeeee...iya kalau saya sudah mendapatkan hikmah dari kejadian itu...terima kasih yaaa..

    @nindaaaa....boleh ngakak sepuasnya...tapi perhatikan sekitar...hihiiii ...thx

    ReplyDelete
  28. hahahaa...
    itu mah dobel namanya, pertama krn niat jelek mo nonton film bokep, yg kedua krn ngeledekin orang
    :P
    jd pengalaman, dn yg penting bs di ambil hikmahnya,
    tul tul tul?

    ReplyDelete
  29. heheeeeee..iya...double kualat....sebuah contoh yang gak bagus deh....hahahaaaa...

    betul...harus diambil hikmahnya..

    terima kasih yaaa... rezkaocta

    ReplyDelete
  30. ada hikmahnya dong kecebur di got. hehee

    ReplyDelete
  31. Bwahahahahahaha..*numpang ngakak guling* lucuuu.
    bener2 dikutuk sama superman bejas hujan merah.

    Salam sama mas Aamnya ya...bilang kalo tontonan bokep itu ternyata bawa efek samping, bibir jadi dower,haha.

    ReplyDelete
  32. @fanny sang cerpenis bercerita...hikmahnya sangattt besaarrrrrrrr...heheeee

    @Ruzana Dhiauddin....boleh ngakak sepuasnya asal liat sekeliling...nanti kamu dikira kenaapaaa lagiii...hahahaaaaaaaaaa..
    iya nanti saya salamin....udah jarang ketemu soalnya....terima kasih yaaaaa....
    salam

    ReplyDelete
  33. ngomong-ngomong siapa artis bokep favorit? huahahaha....
    tapi saya sudah lama gak ada yang ngajak nonton lagi, mereka sudah tua-tua jadi nontonnya sendiri atau sama istri

    ReplyDelete
  34. @muhammad A Vip....huahahahahahahahahaaaaaaaaaa....saya gak ada artis favorit...kita tanya sama sang anggota DPR yang terhormat aja yukkk... :)

    ReplyDelete
  35. memalukan sekali..ternyata imbauan jangan nonton film gituan bukan hanya untuk remaja, tp juga buat aki2....*geleng2 kepala*

    ReplyDelete
  36. entahlah... tapi ini seruuu

    ReplyDelete
  37. @isti....iya...memalukan ya.. terima kasih komennya yaaa...
    salam

    @aqua...heheheeeeee...terima kasih...

    ReplyDelete
  38. ikut sedih dach ... dgn nasib mobilnya...
    Ambil hikmahnya aja dach ... bisa ngerasain gak enak kecemplung di got

    ReplyDelete
  39. Pelajaran yg sungguh berharga :D

    ReplyDelete
  40. @hariyanti Sukma...baik bu...terima kasih yaaaa...

    @amy....benar :) ...thx

    @a`bang3 .... heheheheeeee :p ...terima kasih

    ReplyDelete
  41. wkwkwkwkw..kayaknya gara-gara dua-duanya dah..
    iya ya..untung aja kalian terperosok ke got, eh, btw. jadi diterusin gak tuh nonton bokepnya??gile aje kalo iye.. :p

    ReplyDelete
  42. @rabest....huahahahahahaaaaaaaaa....pertanyaan yang bagus..... :p

    ReplyDelete
  43. hahahaha.. kocak bener ceritanya. ini cerita serius loh, serius kocak. i follow u. see.. that's what i love w/ blogspot. have a nice day :)
    and oh, si bpk partai PKS itu sdh mengundurkan diri.

    ReplyDelete
  44. @maya...hahahaaaaaa...terima kasihhh..iya sama saya juga suka blogspot karena itu... :)

    iya... bapak itu sudah mengundurkan diri...tapi saya jadi salut sama dia...mentalnya cukup satria...banyak yang udah salah malah semakin mempertahankan kesalahannya dengan kebohongan..

    terima kasih ya may...
    salam

    ReplyDelete
  45. first drop, sob... menarik, moga bs buat pelajaran buat yg lain. slm kenal

    ReplyDelete
  46. hihihi....
    artikelnya berat juga walaupun rada ngawur... menarik juga sudut eksekusinya, hihihi..

    makasih yah udah mampir ke blog saya sebelumnya...
    salam kenal

    ReplyDelete
  47. @rosi Atmaja....terima kasih...salam kenal... :)

    @wiedesignarch...waaaa...terimakasih lho masukannya...salam :)

    ReplyDelete
  48. saya termasuk yang gak habis pikir... apa sebenarnya yg ada di otaknya sewaktu nonton itu :(

    ReplyDelete
  49. hai..apa kabar? makasih ya sdh berkunjung.. blog kamu keren..cerita2nya juga seger bikin senyam-senyum saat bacanya..

    ReplyDelete
  50. alamaak.. komen paling buntut. hahah..ini fiksii kaan?.. kalopun nggak fiksi, meskipun akhirnya nyebur got yang penting semua selamet.. jadi bisa nonton bokep lagi deh.. *plaaak

    ReplyDelete
  51. kalo ini cerita beneran, apes bgt deh. tapi, seru2an di mobilnya dapet banget. dulu saya jg gitu pas kuliah. teriak sana teriak sini. alhamdulillah ga nyebur ke got. hahaha

    jgn nonton bokep lagi ya. walopun niat uda dosa. hahaha

    ReplyDelete
  52. mana yang banyakan diikutin...bukan mana yang bener diikutin...

    memang aneh ya... hehehe.. tapi itulah keadaan sekarang. :)

    ReplyDelete
  53. kayaknyha...inhhi....thawhaaa akhhuu yanggg khee dhhuwwhaaa hahaharhihihi inhihiiii.....

    ceritanya lucu, pasti pengalaman mobil penyoknya lebih seru daripada nonton pilem (lupa bagaimana nyebut f saking lucunya)bokepnya...

    makanya, kalo ada yg ngajakin nonton pilm bokep lagi, inget aja superman yaa...

    ReplyDelete
  54. @merliza....mungkin cuma iseng... bisa jadi dia memang apes...sekali2nya berbuat begitu..pas ketahuan...

    @eko tri...heheeee...

    @shudai ajlani...terima kasih..

    @gaphe...hahahahaaaaaaaa....bisa nonton...dilain waktu dan kesempatan....hahahaaaaaaaaa.....

    ReplyDelete
  55. @meutia halida khairani..ini cerita beneran...base on true story...heheeeeee....seru teman-teman saya memang...terima kasih yaaa...

    @pri crimbun...iya...jaman yang anehhh.. terima kasih yaaaa....

    @ismi ida...terima kasih...iya memang pengalaman mobil nabrak-nya masih membekas dikepala saya sampai saat ini...terutama karena mencela superman...heheheee.... :)

    ReplyDelete
  56. mas upi (panggil gitu ah, d ijinin ya? :P) kirain mau nyeritain si bapak senayan itu taunya yg lucu-lucu lagi hahaa dasar a`am super ajaaaib..

    ReplyDelete
  57. boleeeeehhhhhh....hahahaaaa...ini cerita jadi keinget lagi karena ada kasus dengan si bapak di senayan....terima kasih yaaaaa....

    salam

    ReplyDelete
  58. haha... tuh kan.. kena karmanya...

    ReplyDelete
  59. wah, jadi kena teguran nih gara-gara niatnya mau nonton bokep...

    ReplyDelete
  60. @affie9.....hahahahaaaaaaaaaaaaaaaaa...betul...antara karma dan teguran biar gak makin parah kita-nya....terima kasih

    @ami...hiyyaaaaaa....betul sekali...heheeee...terima kasihhh...

    ReplyDelete
  61. entahlah, seperti sudah kehabisan kata-kata untuk menggambarkan perilaku dpr, tapi intinya adalah: BEJAT!!!!!

    ReplyDelete
  62. whahahhaha.....aq baru maw posting kayak gn kmrn...tp ngliat km uda posting ttg anggota dewan itu...yasudahlah, tdk jadi, toh sudah diwakilkan...
    betewe, mungkin Tuhan "menghalangi" niat buruk kalian nntn bokep...hahahahhaa....

    aniwei, thanks for the sweet comment on my post :)

    ReplyDelete
  63. @joe....hahahaaaaa...terima kasih

    @gloriaputri....hahahaahaaaaa..iya..tuhan memang mengerti kebutuhan umatnya...
    terima kasih... :)

    ReplyDelete
  64. Jangan niat nonton kalo mau bepergian. Laksanakan niat nonton segera sesudah ada niat. #mbulet

    ReplyDelete
  65. hahahaha tu mungkin karena niatnya dah enggak benar bro... apes deh jadinya

    ReplyDelete
  66. @isnuansa.....huahahahahahaaaaaaaa...pepatah apaan tuh....tarima kasih...

    @lozz Akbar...betul bro....salam...

    ReplyDelete
  67. Wajah negeri ini semakin banyak jerawatnya..

    ReplyDelete
  68. Tenang aja, mungkin nanti saat sidang akan dihadirkan Superman utk mengawasi sidang...
    dijamin deh gak bakal ada yg nonton film lg...
    :)
    atw jgn2 Supermannya yg nonton nanti..hahahaha....
    kyk gak punya tempat sepi aja y, nonton kok di tempat sidang. dikamarku aja noh ...sepi..

    halah...

    ReplyDelete
  69. dewan lagi dewan lagi, wakil rakyat lagi wakil rakyat lagi... males liat mereka...
    salam kenal dari saya

    ReplyDelete
  70. Gw rasa pengendara motor itu pasti tertawa puas dalam hati. Pasti! :))

    ReplyDelete
  71. Whehe dasar ah, ya tapi sedih ye liat anggota DPR :p

    ReplyDelete
  72. @masbro...betul mas...setuju...terima kasih

    @penghuni 60....hahahahahaaaaaa...nanti kalau semua anggota kerumah mas-nya repot lho mas....banyak yang doyan tuh kayaknya para anggota....heheheeeee....terima kasih...

    @masbrurisirampong...salam kenal juga mas...

    @capcaibakar....puas banget dia....sukurin...hahahaaaaaa....

    @iam....heheheeeee..iya...sedih juga saya... :)

    ReplyDelete
  73. wwwiiihhh... serem juga... kok bisa2 si dicky oleng begitu ya??? Artinya it Tuahn mau negor supaya gak melakukan hal buruk kali ya... :)

    ReplyDelete
  74. iyaaaa....kayaknya sih begitu...tuhan masih sayang sama kita...makanya di peringatkan... :)

    ReplyDelete
  75. Catatan Ngawur yang nyenengin, bahasanya sukaaa banget....untung terjadi sesuatu :P

    ReplyDelete
  76. Mungkin, andai tak terjadi apa-apa....kalian jadi salah satu anggota DPR...tak lagi menari-nari di depan laptop tapi menari-nari di atas meja rapat dengan Ipad di tangan yang sedang menayangkan vode porno :P

    ReplyDelete
  77. @pendar bintang...iya untung terjadi..kalau tidak...gak tau sekarang jadi apa..hahaa...terima kasih...

    @bisnis oriflame.....huahahhahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa......komentar paling gila yang ada disini...hihiiii...maaf, saya hanya becanda...terima kasih...

    ReplyDelete
  78. wakakakaakakaka.. baca ceritanya langsung ngakak, prihatin dan tercengang.

    Bibir setebal sendal karet.

    Intinya apa yang ditanam itu yang ditunai, kalau sudah nanem otak porno, ya dituai otak porno.

    Bagaimana jika semua anggota DPR begitu?

    sebuah artikel unik, tapi layak direnungkan

    ReplyDelete
  79. @jumialely....hihiii...seneng bisa bikin orang ketawa....terima kasih yaaaaa....

    ReplyDelete
  80. Ironis banget negeri ini... hehehehe... lucuuuuuuuu bentar ketawa lagi hehehehe... :mrgreen:

    ReplyDelete
  81. berkunjung untuk persahabatan sesama blogger, sekaligus harap harap cemas utk mendapatkan follow dari kamu gan???
    semoga menjadi pertemanan yang abadi sesama blogger

    ReplyDelete
  82. hahahaha tu gara-gara niat awalnya nggak baik tuh, untung bukan si supermannya yang masuk ke got
    *eh
    harus ucapin terima kasih tuh kalian ama si superman karena terhindar dari hobby yg nggak banget itu, kecuali A'am ama Dicky sih, hahaha....

    *masih berpikir keras kenapa si superman bisa se cool itu ya?

    ReplyDelete
  83. @yuni1980....hahahaaaaaaaaaaaa...terima kasih yaaa..

    @ustadz virtual.... :)

    @chici....iya..niatnya ngawur banget...mengisi waktu luang dengan yang begituan...dan saya memang berterima kasih dengan superman bertampang cool itu....heheeeeee

    ReplyDelete
  84. Lucu banget sih gaya ceritanya.. :D

    ReplyDelete
  85. @Dian Eka....heheeeee...terima kasih... *eh itu pujian kan ya? :p

    ReplyDelete
  86. maunya jangan ketabrak,
    biar ada tu keturunan yang nonton bokep di sidang paripurna

    ReplyDelete

tinggalkan jejak kalian dibawah ini...apapun isinya...tetap akan membuat saya bahagia menari-nari kecil didepan laptop.... heheeeee.......