Monday, March 28, 2011

Another Sunday Night

buat kebanyakan orang..minggu malam bisa jadi saat yang meresahkan...karena besoknya hari senin...hari pertama diminggu berikutnya untuk beraktifitas....bisa menyenangkan sebenarnya...tapi...tetap ya...lebih banyak tidak menyenangkannya....

sama...saya juga...walaupun saya bekerja di tempat yang tidak dituntut `office hour`  dan lebih seringnya sabtu minggu libur..tapi tetap saja...minggu malam adalah saat yang meresahkan.........karena........besok kerja !!!...

....bukan saya tidak mencintai pekerjaan saya...sumpah saya cinta pekerjaan saya...saya cinta teman-teman kantor saya...cinta bos saya...halahhhhhhh.... kalau yang ini semua orang pasti nebak.....gue lebayyy...hahaaaaaa....tapi buat saya...sabtu dan minggu adalah hari pelarian (?)...hari dalam nuansa berbeda dengan hari biasa...suasananya berbeda...jadi sangat berat rasanya menyesuaikan apa yang sudah saya rasakan di hari minggu ini dengan hari senin dan seterusnya...beraaaatttt.......

ibarat disamakan dengan perjalanan dengan pesawat ketempat yang berbeda zona waktunya...bisa lah perasaan itu disamakan dengan jetlag (saya gak harus jelasin jetlag kaaaan?...panjang nantinya)..
jadi senin-jumat (zona A)....sabtu-minggu (zona B)....kalo berbatasan dan belum beradaptasi...jadilah jetlag itu...makanya saya juga termasuk orang yang kurang suka minggu malam....hahaaaaaaaa.....analisa ngawur2an ala saya...cihuyyy....(bangga banget gue kalo bisa nganalisa sesuatu kayak gini....gueeeeee, jempol dua-duanya mengarah ke dada, dada siapa Nuf?...pertanyaan bagussss....maunya dada siapa? ....elu?....ada yang marah gak?...gak ada lah yaa...kan cuma nunjuk)

pernah bayangin gak kalau seandainya kamu anaknya konglomerat?....yang gak perlu kerja aja uang kamu gak habis tiga turunan (kalau tujuh turunan terlalu kejauhan ngayalnya :p ) apalagi kerja....pernah mengkhayal seperti itu pastinya (kalau belum pernah...berhentilah membaca sekarang.....yak sekarang...pejamkan mata kamu....ayooo pejamkan...khayalin sebentar jadi anak konglomerat...lalu...lanjutkan membaca,.... biar bisa meresapi membaca lanjutannya)...nah kalo saya...khayalan seperti ini yang paling sering nongol dihari minggu...berselang-seling sih sama ngayal jorok   :p    tapi teteeep....

detail ngayalnya?....besok senin mau ke bandara aja...gak kekantor...berangkat ke Bali...ngambil pesawat pertama..atau kalau ngayalnya lagi gila...perginya pake pesawat pribadi yang pramugarinya telanjang semua...gue juga telanjang...hahahahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ancuuurr....sampe sana nginep dihotel termewah (yang ternyata punya gue hotelnya...saking kaya nya sampe lupa kalo punya hotel disana)....kereeeennn...berenang seharian...kalau ngantuk...tidur lagiiii....bangun berenang lagi...selesai berenang di pijat....yang mijat pastinyaaa pramugari yang tadi telanjang....uuuuuuuuuuuuuww....

...gubraaaaakkk...!!!!!


...apaan tuhhh?...busetttt!!! anak gue jatuh dari tempat tidur.....hilang deh khayalan gue......mau ngelanjutin harus mulai dari awal lagi..males ah...gak seru kalo harus ngulang...ya udah ...kerja aja deh besok....gak jadi ngayal keBali.....anak gue gak rela kali dia gak diajak....sementara istri gue juga tiba-tiba nongol dan langsung nge-geplak kepala gue dari belakangggg...
..ngerti kali dia kalau gue lagi ngayal jorok......

:p

2 comments:

  1. Wahhh.. Belum masuk ke dalam dunia kantor nihh,jadi ga ngerti maw komen apa...

    ReplyDelete
  2. terima kasih.... dibaca dan di apresiasi saja...saya pun sudah senang yang amat sangat..... :)

    ReplyDelete

tinggalkan jejak kalian dibawah ini...apapun isinya...tetap akan membuat saya bahagia menari-nari kecil didepan laptop.... heheeeee.......